by

Zaiful Bokhari Absen Visi Misi di PD, Yandri Nazir: Otomatis Gugur

Bandarlampung (LW): Proses Penjaringan dan Penyaringan Calonkada dari Partai Demokrat Lampung Timur sampai tahapan penyampaian visi misi dan uji kelayakan serta kepatutan.

Penyampaian visi misi sekaligus fit and proper tes yang digelar di Aula Partai Demokrat Lampung tersebut dihadiri para bakal calon yakni Yusran Amirullah (NasDem), Dawam Rahardjo (PKB), dan tentunya kita Partai Demokrat yang saat ini diamanahkan menjadi Plt Ketua Demokrat Lamtim Yandri Nazir.

Meski tidak dihadiri incumbent Zaiful Bokhori karena sesuatu dan lain hal, jalannya penyampaian visi misi sangat seru. Masing-masing calon diberi waktu sekitar 15 menit oleh tim maupun panelis.

Konteksnya sama, masing-masing calon memaparkan Program untuk menjadikan Lamtim lebih baik ke depan lewat segala aspek. Menariknya, program-program tersebut dipaparkan secara terbuka di depan para kompetitor.

Saat diwawancarai soal ketidak hadiran Zaiful, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Timur (Lamtim), Yandri Nasir menegaskan, kandidat yang tidak hadir tanpa ada konfirmasi dalam penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada Lamtin dinyatakan gugur.

“Yang tidak hadir tanpa konfirmasi otomatis gugur,” tegasnya sekali lagi, Selasa (30/6).

Mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung tiga periode ini mengaku tidak mendapat informasi terkait ketidakhadiran Zaiful Bokhari. “Saya tidak mendapat informasi terkait kehadiran Pak Zaiful dari kawan-kawan pengurus,” ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku sudah mengundang semua calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di Partai Demokrat. “Terkait kehadiran tergantung para calon, yang pasti menjadi catatan penilaian kita,” tukasnya. (LW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed