by

Lebaran Di Rumah Aja : Budi Yuhanda Minta Pemerintah Berikan Kuota Internet Gratis

Jangan Mudik, Lebaran dirumah aja, gunakan masker, dan tetap jaga jarak aman, iitulah sedikit deretan himbauan kepada masyarakat menghadapi Lebaran Idul Fitri 1441 H kali ini. 

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD Lampung Fraksi NasDem Budi Yuhanda berharap pemerintah tidak hanya memberikan bantuan uang ataupun sembako, tapi ada baiknya pemerintah melakukan supervisi ke berbagai provider yang ada di indonesia untuk memberikan kuota internet kepada masyarakat secara gratis selama idul fitri. Cukuplah meraup keuntungan selama ini, mereka (provider) bahkan dalam situasi pandemic justru semakin meningkat omsetnya, kini saatnya berbagi kepada masyarakat,  ini tak lain untuk memberikan kegembiraan dan suasana lebaran yang ceria kepada masyarakat, karena himbauan agar lebaran dirumah aja ini bisa benar benar dijalankan dan memiliki kesan tersendiri.

Selain pelayanan jaringan yang maksimal, pemberian kuota gratis juga bisa membantu measyarakat kecil yang tidak mampu beli pulsa dan kuota, bayangkan bagaimana saudara saudara kita yang tidak bisa mudik, tidak bisa bertemu keluarga, mereka harus setidaknya bisa videocall kepada keluarganya. Saat ini hampir disetiap rumah miskin sekalipun memiliki hp android.

Budi juga berharap agar apa yang ia inginkan juga diinginkan oleh pemerintah dan pesan nya bisa sampai kepada Bapak Presiden Jokowidodo dan para Menterinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed