by

Jendela Lampung Open Donasi Korban Banjir Umbul Asem Teluk Betung

Lampungway.com – Komunitas Jendela Lampung open donasi. Kali ini open donasi komunitas yang bergerak dibidang literasi pendidikan dan minat baca anak ini terkait adik asuh yang menjadi korban bencana banjir bandang di Umbul Asem Teluk Betung.

Demikian juga donasi ini diperuntukan untuk warga lainnya yang juga menjadi korban banjir bandang. Hal tersebut seperti yang disampaikan Kordinator Jendela Lampung Rengga Wisnu Aditya.

Rengga mengatakan, adik asuh (anak didik) komunitasnya dan warga Umbul Asem, Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

“Mari kita sama-sama meringankan beban mereka. Dimohon kemurahan hati kakak kakak baik semua untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu adik kita, baik berupa sembako maupun uang santunan,” ajaknya.

Rengga menginformasikan bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa langsung menghubungi nomor telepon, +62 896-3121-3000 dan jika ingin berdonasi via transfer bisa ke nomor rekening Bank Muamalat 3550007676 atas nama Tunjung Andar Wangi dengan mengirimkan informasi ke nomor telepon di atas.

“Semoga kebaikan kakak semua menjadi ladang amal dunia dan akherat. Semoga donasi yang terkumpul dapat meringankan beban para korban,” tandasnya. (RWA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed