by

Digadang Maju Bersama; Yusran: Oke, Yandri: Siap

Bandarlampung (LW): Bakal calon Bupati Lampung Timur, Yusran Amirullah digadang-gadang kuat bakal satu kongsi dengan Plt Ketua Partai Demokrat Lampung Timur Yandri Nazir untuk maju bersama di Pilkada Lamtim mendatang.

Hal ini diketahui saat keduanya diwawancarai Lampungway.com usai menyampaikan visi misi sebagai bagian dari tahapan Penjaringan dan penyaringan Bakal Calonkada di DPD Partai Demokrat Lampung (30/6).

“Artinya siapapun yang dikeluarkan (rekomendasi) dari Partai Demokrat, kita oke saja,” ucap Yusran.

Menurutnya, Koalisi antara NasDem-Demokrat sudah cukup untuk berlayar. Namun, ia tak menutup kesempatan untuk parpol lain bergabung. “Ya kalau PKS mau bergabung sama kita Alhamdulillah. Sebab, PKS kan bersama kita juga dari 2010,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua PD Lamtim yang juga bakal calon Wakil Bupati Yandri Nazir mengaku siap dan berterima kasih jika diberi kesempatan oleh partai.

“Alhamdulillah jika keberadaan dan kemampuan saya menjadi daya tarik oleh Bakal Calon lain untuk menggandeng saya, terutama Pak Yusran. Artinya saya siap memberikan yang terbaik dan membantu kemenangan bagi siapa saja nantinya yang diusung partai,” jelas Yandri yang juga Wakil Ketua Komisi V DPRD Lampung periode 2014-2019 ini. (LW)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed